Honda classic club indonesia
THE UNION OF CB OWNER, 90 OWNER, BENLY OWNER

artikel bebas “komputer”

Dari Era Kamera Spy ke Kamera Spy Mini

Jika Anda menganggap besar selalu lebih baik, kembali, teknologi, jarang lebih baik lebih besar. Sebenarnya, produksi baru-baru ini difokuskan pada miniaturisasi. Di masa lalu, satu komputer mengisi seluruh ruang, namun versi terbaru menyusut dengan ukuran sebuah notebook . Bahkan saat, telepon dulu bagian besar peralatan sementara, saat ini ponsel cocok ke dalam kantong. Jelas, dalam teknologi yang lebih kecil lebih baik. Hal yang sama berlaku dengan mata-mata mini Cams.

Di masa lalu, Cams mata-mata adalah sebagai besar sebagai bagasi tangan. Mereka memiliki fitur yang terbatas, hari ini, di sisi lain, beberapa fitur sedang berdesakan dalam miniatur kamera mata-mata . Para mata-mata mini kamera mengacu pada miniatur kamera keamanan yang terdiri dari beberapa gaya kamera tersembunyi, misalnya tersembunyi, kamera lubang jarum, atau kamera mata-mata. Bahkan, kamera modern menyusut setiap tahun lewat dan inovasi baru. Depan Anda membeli mata-mata mini kamera, memiliki pengetahuan tentang apakah atau tidak diizinkan untuk beroperasi satu di daerah yang ingin anda instal. Aturan umum adalah bahwa di daerah mana orang-orang mengantisipasi privasi, film tidak diperbolehkan. Untuk menghindari masalah hukum, melakukan penelitian Anda untuk mengetahui apakah wilayah yang direncanakan pemantauan secara hukum masalah bebas untuk melakukan.

Ini semua adalah waktu ide yang sangat baik untuk mengenalkan diri Anda sendiri dengan rentang tak terbatas mata-mata mini kamera dibuat oleh perusahaan yang berbeda. mini mata-mata kamera sering digunakan sebagai cam nanny atau untuk surveilans tersembunyi di rumah, kantor, toko, dan industri. Peran mata-mata mini kamera sering untuk pengintaian rahasia dengan cara merekam video, dengan mereka dimensi yang sempurna untuk keperluan tersebut. Untuk mendapatkan kamera yang benar, membuat daftar fitur yang Anda inginkan. Sebuah beberapa fitur untuk melihat keluar untuk terdiri, kamera yang dapat disesuaikan dari tempat yang jauh, kemampuan nirkabel, IP kamera untuk menonton video streaming hidup.

Lebih dari menentukan jenis mata-mata mini kamera yang Anda inginkan, pertimbangkan tentang bagaimana Anda ingin kamera Anda muncul. Sekali lagi pilihan Anda tak terbatas. Dpt dipakai kacamata kamera membiarkan Anda merekam apa yang Anda lihat, dengan cara ini kacamata modern dengan perlindungan UV. Sebuah kamera mini dalam kacamata hitam catatan apa yang Anda lihat. Ada mata-mata mini kamera yang mungkin terlihat seakan pemantik rokok, namun bertindak sebagai sarana rahasia untuk video surveillance. Hal ini sangat mungil dan cocok menjadi sebuah dompet atau saku dan dapat menyimpan ratusan gambar yang dapat didownload di komputer anda. Ada juga mata-mata mini kamera yang sesuai dengan tombol mantel ukuran seperempat. Fitur dari model ini terdiri dari fokus diatur, konsumsi daya yang rendah, dan pandangan 90 derajat.

Mini mata-mata kamera yang mengubah cara kita mengumpulkan bukti secara sembunyi-sembunyi, dan jika ada sesuatu ini mini spy kamera pastikan, hal inilah kadang-kadang, semakin kecil selalu lebih baik. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Cams mata-mata dan peralatan mata-mata log on ke internet dan surfing melalui beberapa situs yang menyediakan peralatan seperti dan memesan satu sekarang!
dalam Komputer

————————–
Mikroskop Dan Biologi Proses Of Life

Bila Anda ingin belajar organisme hidup dan proses kehidupan mereka, salah satu alat terbaik untuk melakukan pekerjaan adalah biologis mikroskop . Di bawah lensa mereka, Anda dapat melihat ke dalam sel dan komponen-komponennya, sering dalam warna penuh. Ini mikroskop dapat berkisar dari yang sederhana setup sangat digunakan di sekolah-sekolah dan rumah bagi siswa untuk mempelajari pelajaran biologi mereka ke sistem yang sangat canggih yang digunakan dalam kedokteran forensik, penelitian sel dan studi molekul.

Common Konfigurasi

Tergantung pada penggunaan yang dimaksudkan dan aplikasi, biologis mikroskop dapat dibeli dalam tiga konfigurasi umum – mahasiswa, benchtop dan penelitian. Tentu saja, masing-masing menawarkan berbagai resolusi dan pembesaran, antara lain karakteristik.

Pertama, mahasiswa mikroskop adalah termurah dan terkecil meskipun harus ditekankan bahwa kemampuan mereka untuk teknik-teknik canggih dan dokumentasi adalah nilai yang sangat baik untuk uang Anda. Jika Anda memiliki siswa di rumah Anda yang memiliki kepentingan dalam proses biologi, maka investasi besar terhadap peningkatan kata bunga.

Kedua, benchtop mikroskop memiliki aplikasi mereka di peternakan hewan dan manufaktur tekstil. Meskipun sistem ini dapat melakukan banyak teknik, keterbatasan utama mereka adalah bahwa kata teknik tidak dapat dilakukan secara bersamaan.

Ketiga, penelitian mikroskop adalah yang terbesar dan paling mahal, dengan berat berkisar antara 30 kilo ke 50 kilo . Tentu saja, ini biologis mikroskop digunakan dalam penelitian lanjutan, berkat kompleksitas mekanik mereka, dan optik sistem elektronik. Bahkan, Anda dapat menggunakan mikroskop penelitian untuk spesimen besar dan melakukan teknik simultan di atasnya.

Dengan set-up, sering lebih mudah untuk mengetahui apa yang Anda inginkan dalam sebuah mikroskop biologis tergantung pada aplikasi yang direncanakan dan menggunakan.

Jenis Technologies

Ada banyak jenis teknologi untuk biologis mikroskop juga. Anda dapat memilih senyawa mikroskop untuk mengamati spesimen yang sangat kecil seperti contoh kolam, sel-sel dan bentuk kehidupan mikroskopis lainnya. Ini biasanya adalah jenis yang paling umum ditemukan di sekolah-sekolah dan rumah.

Anda juga memiliki terbalik mikroskop untuk spesimen tebal seperti sel-sel dikultur dalam cawan Petri . Hal ini karena lensa dapat dimanipulasi untuk sedekat mungkin ke bagian bawah cawan petri di mana sel-sel mikroskopis tumbuh. Dan kemudian ada stereoskopik mikroskop untuk melihat fosil kuno dan bangkai terbaru dari spesimen serangga.

Tentu saja, ada teknologi canggih untuk biologis mikroskop seperti akustik dan ultrasonik mikroskop , neon mikroskop , lapangan portabel mikroskop , microwave mikroskop , polarisasi mikroskop , elektron scanning (SEM ) mikroskop , laser mikroskop , transmisi elektron mikroskop (TEM) dan probe pemindaian atau kekuatan atom mikroskop (SPM / AFM).

Jenis Eyepiece Styles

Dalam banyak hal, gaya lensa mata juga sangat penting dalam pilihan mikroskop biologi terutama karena Anda mungkin menghabiskan berjam-jam mencari melalui kata lensa mata. Anda dapat memilih dari tiga tipe dasar – bermata , teropong dan trinocular. bermata mikroskop hanya memiliki satu tujuan dan satu tabung tubuh sementara jenis teropong telah eyepieces ganda. Trinocular mikroskop dibuat dengan eyepieces teropong dan tabung vertikal di bagian atas. Anda harus memilih salah satu yang kurang tempat strain pada mata Anda.

Dengan informasi ini di tangan, Anda akan dapat memilih dengan bijak dari antara banyak jenis biologis mikroskop sesuai dengan anggaran dan kebutuhan Anda.

CanScope – solusi lengkap untuk semua kebutuhan Anda mikroskop.

Hubungi: 1-877-56SCOPE (72.673) atau info@CanScope.ca
dalam Komputer

—————————-

Belum Ada Tanggapan to “artikel bebas “komputer””

Tinggalkan komentar