Honda classic club indonesia
THE UNION OF CB OWNER, 90 OWNER, BENLY OWNER

ARTIKEL BEBAS “KESEHATAN”

ALO BRO SEMUA, DI DALAM BLOG INI BUKA CUMA MEMUAT SEPUTAR BIKEARS, TETAPI MEMUAT JUGA TULISAN2 BEBAS YANG DI ANGGAP PENTING. SILAHKAN BACA, KALO ADA YANG PENTING SILAHKAN SALIN DAN PINDAHKAN KE BLOG ATAU TULISAN ANDA PULA. HAPPY BIKERS BROTHER!

SUPLEMEN OMEGA 3

Apakah Anda tahu suplemen omega 3 memberikan nutrisi yang, pada satu waktu, hadir dalam rantai makanan, dalam jumlah besar praktek pertanian? Modern, seperti pergeseran untuk makan jagung untuk sapi dan unggas, telah membuat mereka sulit untuk menemukan.

Pabrik makanan, seperti biji rami dan minyak canola, hanya berisi satu jenis dirantai panjang-lemak tak jenuh ganda. Ini disebut asam alpha-linolenat atau ALA dan ditemukan dalam zaitun, kenari dan beberapa sumber lain lemak hewan. mungkin mengandung ALA, tergantung pada apa yang mereka makan.

Beberapa jenis ikan dan makanan laut mengandung lemak tak jenuh ganda unik yang disebut asam Docosahexaenoic atau DHA dan asam Eicosapentaenoic atau EPA Regular asupan DHA. Dan EPA telah dikaitkan dengan berbagai manfaat kesehatan. Hal yang sama tidak bisa dikatakan ALA.

Mengetahui bahwa vegan vegetarian ketat dan menentang konsumsi ikan, produsen suplemen mencari alternatif. Mereka menemukan bahwa beberapa jenis ganggang laut mengandung DHA, tapi tidak EPA.

Beberapa jenis rumput laut atau rumput laut, di wakame tertentu, mengandung EPA, tetapi konsentrasi yang sangat rendah Jadi, itu akan memerlukan konsumsi rumput laut dalam jumlah besar untuk mendapatkan jumlah yang signifikan dari EPA melalui asupan makanan, sendirian..

Jadi, hal pertama yang Anda butuhkan untuk menjadi yakin saat berbelanja untuk omega-3 suplemen adalah sumber. Jika sumber adalah minyak ikan, maka Anda memperoleh DHA dan EPA. Konten bervariasi.

Untuk memastikan bahwa Anda memperoleh cukup untuk mengalami manfaat kesehatan, Anda akan perlu untuk membaca label Jika miligram DHA dan EPA tidak terdaftar,. Hanya memilih merek lain. Ada banyak untuk dipilih.

Jika sumber adalah biji rami, Anda hanya mendapatkan ALA Ingatlah bahwa tidak ada manfaat kesehatan telah dikaitkan dengan peningkatan konsumsi ALA.. Jika anda vegan, Anda dapat mencari suplemen omega 3 berasal dari ganggang laut, untuk mendapatkan DHA. Sekali lagi, perlu untuk membaca label Beberapa suplemen ganggang laut memberikan nutrisi yang berbeda;. masih dianggap baik untuk kesehatan Anda, tetapi bukan karena kandungan DHA.

faktor penting lainnya yang perlu dipertimbangkan ketika mengevaluasi merek di pasar harus dilakukan dengan kemurnian dan kesegaran Produsen dapat dan harus memiliki minyak diuji untuk peroksida dan radikal bebas lainnya yang membentuk dengan minyak menjadi teroksidasi atau manja.. Setelah encapsulated, tidak lebih terjadi pembusukan. Konsumsi minyak tengik akan meniadakan salah satu dari manfaat kesehatan yang berhubungan dengan omega-3 suplemen.

Manfaat dicatat dalam studi ilmiah termasuk mengurangi resiko penyakit jantung, mengurangi resiko beberapa jenis kanker, peningkatan gangguan depresi dan masalah kecemasan, lebih baik fungsi sendi, sistem kekebalan tubuh lebih kuat dan kesehatan mata yang lebih baik. Ada pula beberapa manfaat bagi sistem reproduksi. Beberapa klinik kesuburan yang merekomendasikan suplemen sebagai garis pertama pengobatan untuk pria dengan jumlah sperma rendah atau motilitas.

Jadi, ada banyak alasan bagus untuk mengambil suplemen omega 3 setiap hari. Kita hanya perlu pilih-pilih tentang orang yang kita beli.

Belum Ada Tanggapan to “ARTIKEL BEBAS “KESEHATAN””

Tinggalkan komentar